Berqurbanlah untuk seterusnya

Suatu kebahagian tersendiri jika kita bisa melaksanakan ibadah Qurban karena dengan berqurban menjadi pembuktian bahwa kita telah menjalankan salah satu perintah Allah Swt. Tapi timbul pertanyaan apakah berqurban hanya sekali seumur hidup?

Sebuah pertanyaan yang menarik jika kita kaji secara mendalam. Seandainya hanya sekali seumur hidup maka Rosulallah sudah mencontohkannya. Berqurban itu adalah ibadah yang continue setiap tahun selagi mampu untuk menjalankannya. Jadi bukan hanya sekali seumur hidup tetapi rutin setiap tahun selama masih memiliki kemampuan. Seandainya hanya sekali bisa jadi pada tahun berikutnya tidak ada hewan qurban yang dipotong karena masing-masing sudah menjalankannya tahun sebelumnya.

Jadi berqurban itu untuk seterusnya selama kita masih hidup dan memiliki kemampuan. Kalau kita bisa mendapatkan pahala yang begitu besar dari hewan yang kita qurbankan maka kenapa hanya sekali justru seharusnya malah memotivasi kita untuk selalu meningkatkan jumlah hewan qurban kita. Bayangkan pahala orang berqurban itu semua yang ada di hewan qurban dihitung, coba hitung bulu domba ada berapa, Subhanallah begitu banyak pahala yang akan kita dapatkan dari berqurban.

Selain itu yang akan memotivasi kita akan terus berqurban setiap tahun adalah begitu nikmatnya berbagi sesama. Kebahagian seperti ini tidak semua orang dapatkan selain dari beribadah kepada Allah Swt melalui berqurban ini. Mari kita sambut Hari Raya Qurban 1435 H tahun ini dengan berqurban, siapkan dari sekarang baik dari niat sampai action menysisihkan sebagian uang kita.

Soal stok hewan qurban gak usah khawatir banyak penjual hewan qurban yang tersebar disekitar kita, misal Depok ada Wadi Qibas Farm. Wadi Qibas Farm Jual Hewan Qurban 2014 dengan harga yang menarik bapak Ibu bisa langsung menghubungi Wadi Qibas Farm jika ingin membeli hewan qurban.

Yuk kita berqurban tahun ini, berqurbanlah untuk seterusnya selama kita masih hidup

Tinggalkan komentar